Jumat, 30 November 2012

Siapalah Diri Ini


 
 
Siapalah Diri Ini

Aku...
Yang tak pernah berharap mencintaimu...
Tetapi ALLAH yang telah menundukan Hatiku untuk memberikan cinta ini padamu...

Aku...
Yang tak pernah memilihmu untukku...
Tetapi ALLAH telah memilihkanmu untukku...

Aku...
Yang tak pernah bermimpi untuk mendampingimu,,
Tetapi ALLAH lah yang telah menentukan hidupku untuk mendampingimu...

Aku...
Juga tak pernah berharap menanggung Rasa ini atas cintaku padamu, tetapi ALLAH telah memberikan rasa ini dan harus ku tanggung atasmu...

Itulah..,aku adanya,
Aku yang tak pernah kuasa mampu mengatur hatiku sendiri kerana Sang PEMILIKKU yang telah menentukannya...

Aku...
Yang hanya engkau lihat sebuah Raga,
sedangkan Hatiku sepenuhnya adalah MilikNYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar